PASTI BISA

PASTI BISA

Senin, 28 September 2020

LAUNCHING DIGITAL MEMORIES SISWA KELAS IX SMPN 3 NGADIROJO LULUSAN TAHUN PELAJARAN 2019/2020

 

Pada hari sabtu, 27 September 2020 mulai pukul 07.00 WIB Para Alumnus SMP Negeri 3 Ngadirojo (Spenthree Ngadirojo) hadir di sekolah untuk menerima Ijasah serta Merchandise atau Kenang-Kenangan yang diberikan sekolah kepada Seluruh Alumni yang lulus pada tahun 2019/2020, penyerahan Ijasah dan Album Kenangan ini dilaksanakan secara luring dengan tetap menerapkan protokol covid-19.

Album kenangan yang dibagikan ini sebenarnya telah diproses sebelum adanya situasi Pandemi Covid-19 di Indonesia, akan tetapi karena proses yang dilakukan dalam menyiapkan, mendesain dan memproduksi Album Kenangan ini membutuhkan waktu yang cukup memakan waktu, pada akhirnya baru dapat dibagikan ketika masa pandemi corona di Negeri ini masih berlangsung. Tentunya kita sangat berharap agar pandemi yang melanda negeri ini segera cepat berakhir sehingga aktivitas kehidupan pada umumnya dan aktivitas pembelajaran disekolah pada khususnya berangsur-angsur normal kembali.

Karena situasi pandemi covid belum berakhir tentunya setelah para alumni menerima Ijasah dan merchandise ini dianjurkan untuk segera pulang dan menghindari kerumunan. 

Drs. Eko Sutantyo, M.Pd selaku Kepala SMP Negeri 3 Ngadirojo menyampaikan pesan kepada seluruh alumni  apabila suatu saat rindu akan suasana sekolah dikala masih SMP maka Kenang-kenangan ini diharapkan dapat menjadi obat untuk mengobati kerinduan akan masa – masa sekolah yang tentunya tidak akan dapat diulang kembali. Selanjutnya album kenangan ini dapat diakses melalui youtube channel  https://youtu.be/LZmFoggUrjw sewaktu-waktu.

1 komentar: